Forum Pekanbaru-Riau Mig33

Pekanbaru-Riau Mig33 Forum By Randy Saver
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 SNMPTN 2009 & Info Kampus

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ramadhan
Corporal
Corporal


Jumlah posting : 1
Registration date : 13.12.08

PostSubyek: SNMPTN 2009 & Info Kampus   Sat Dec 13, 2008 11:08 pm



Hai coz ! Nimbrung di forum nih, eh forumnya boleh juga.To the point ya,gue mo ngenalin

kampus gue ,Universitas Sriwijaya (UNSRI). Itu tuh PTN terbesar dan favorit di Sumbagsel

(he..he.promo). Sekarang ini Unsri termasuk dalam jajaran 50 promissing university versi

Dikti, jadi kamu semua yang mo SNMPTN nanti tak kasih bayangan tentang Unsri.



1. Unsri kampusnya terletak di Indralaya kira-kira 40 menit dari kota Palembang, sengaja

diletakkan di Indralaya karena kota ini bakal di proyeksikan menjadi kota pendidikan (kayak

depok gitu deh). Yang jelas Indralaya sangat pas untuk suasana belajar karena jauh dari

kebisingaan selain itu biaya hidup lumayan murah (Rp.500-600 rb/bulan sudah mencukupi). Tapi

kalau mau kost di Palembang bisa juga pergi ke kampusnya dengan bus mahasiswa atau kereta

api..

2. Unsri memiliki 45 program studi yang tersebar di 10 fakultas.

And gue kasih info prodi yang top nih

- Kedokteran (akreditasi A)

- Teknik sipil (A)

- Teknik Kimia (B)

- Teknik Arsitektur (B)

- Kedokteran Gigi

- Teknik Pertambangan (B)

- Ilmu Hukum (A)

- Administrasi Negara (A)

- Biologi ( A )

- Teknik Informatika (Fak. Ilmu Komputer)

- Sistem Komputer (Fak. Ilmu Komputer)

- Sistem Informasi (Fak. Ilmu Komputer)


Kalo SPP per semester Rp 740.000,00 untuk seluruh jurusan, ditambah dana IWM (Ikatan Wali

Mahasiswa) besarnya tergantung jurusan masing-masing.

3. Kalo ketrima di Unsri nggak usah bingung nyari sodara. Maksud lo? Iya di Unsri ada

perhimpunan mahasiswa masing-masing provinsi seperti:

Kemala : Kesatuan Mahasiswa Lampung

IPMR : Ikatan Pelajar Mahasiswa Riau

Hima BAJAJ : Himpunan Mahasiswa Banten Jakarta Jawa Barat

Permato : Persatuan Mahasiswa Tuah Sakato Padang

IMAN : Ikatan mahasiswa Aceh Nangro

Immsu : Ikatan Mahasiswa Medan Sumatra Utara

Himaja : Himpunan Mahasiswa Jambi

ISBA :Ikatan Sebelukar Bangka-Provinsi Bangka Belitung

Ikmabira : Ikatan Mahasiswa Bumi Raflesia -Bengkulu


-----------------
www.spmb2008unsri.wordpress.com








flower
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YADI PERDANA
Corporal
Corporal
avatar

Male Jumlah posting : 10
Age : 48
Location : Sekarang di Tempat tugas
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: SNMPTN 2009 & Info Kampus   Sun Jan 04, 2009 1:11 am

Terimakasih atas infonya bro Laughing


Terakhir diubah oleh YADI PERDANA tanggal Sun Jan 04, 2009 2:15 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YADI PERDANA
Corporal
Corporal
avatar

Male Jumlah posting : 10
Age : 48
Location : Sekarang di Tempat tugas
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: SNMPTN 2009 & Info Kampus   Sun Jan 04, 2009 2:14 pm

ramadhan wrote:


Hai coz ! Nimbrung di forum nih, eh forumnya boleh juga.To the point ya,gue mo ngenalin

kampus gue ,Universitas Sriwijaya (UNSRI). Itu tuh PTN terbesar dan favorit di Sumbagsel

(he..he.promo). Sekarang ini Unsri termasuk dalam jajaran 50 promissing university versi

Dikti, jadi kamu semua yang mo SNMPTN nanti tak kasih bayangan tentang Unsri.



1. Unsri kampusnya terletak di Indralaya kira-kira 40 menit dari kota Palembang, sengaja

diletakkan di Indralaya karena kota ini bakal di proyeksikan menjadi kota pendidikan (kayak

depok gitu deh). Yang jelas Indralaya sangat pas untuk suasana belajar karena jauh dari

kebisingaan selain itu biaya hidup lumayan murah (Rp.500-600 rb/bulan sudah mencukupi). Tapi

kalau mau kost di Palembang bisa juga pergi ke kampusnya dengan bus mahasiswa atau kereta

api..

2. Unsri memiliki 45 program studi yang tersebar di 10 fakultas.

And gue kasih info prodi yang top nih

- Kedokteran (akreditasi A)

- Teknik sipil (A)

- Teknik Kimia (B)

- Teknik Arsitektur (B)

- Kedokteran Gigi

- Teknik Pertambangan (B)

- Ilmu Hukum (A)

- Administrasi Negara (A)

- Biologi ( A )

- Teknik Informatika (Fak. Ilmu Komputer)

- Sistem Komputer (Fak. Ilmu Komputer)

- Sistem Informasi (Fak. Ilmu Komputer)


Kalo SPP per semester Rp 740.000,00 untuk seluruh jurusan, ditambah dana IWM (Ikatan Wali

Mahasiswa) besarnya tergantung jurusan masing-masing.

3. Kalo ketrima di Unsri nggak usah bingung nyari sodara. Maksud lo? Iya di Unsri ada

perhimpunan mahasiswa masing-masing provinsi seperti:

Kemala : Kesatuan Mahasiswa Lampung

IPMR : Ikatan Pelajar Mahasiswa Riau

Hima BAJAJ : Himpunan Mahasiswa Banten Jakarta Jawa Barat

Permato : Persatuan Mahasiswa Tuah Sakato Padang

IMAN : Ikatan mahasiswa Aceh Nangro

Immsu : Ikatan Mahasiswa Medan Sumatra Utara

Himaja : Himpunan Mahasiswa Jambi

ISBA :Ikatan Sebelukar Bangka-Provinsi Bangka Belitung

Ikmabira : Ikatan Mahasiswa Bumi Raflesia -Bengkulu


-----------------
www.spmb2008unsri.wordpress.com








flower
Salam kenal bro, Anda seorang Mahasiswa, dan saya hanya kuli negara Hobi bangat Nongkrong di forum, sudah gak sabaran pingin posting cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: SNMPTN 2009 & Info Kampus   

Kembali Ke Atas Go down
 
SNMPTN 2009 & Info Kampus
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Info Bengkel di Bali
» (tanya) info cat vespa di jogja
» Info spare parts
» (udah dapet!) cari vespa dibawah 2juta
» TAKARAN OLI MESIN PX?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Pekanbaru-Riau Mig33 :: Your first category :: Your first forum-
Navigasi: